Tampil di Klub Malam, Marcell Siahaan Tak Peduli Imej Negatif

Marcell tampil gemilang saat membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Setia.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Mar 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2014, 14:10 WIB
Tampil di Klub Malam, Marcell Siahaan Tak Peduli Imej Negatif
Marcell tampil gemilang saat membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Setia.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan turut menjadi penampil dalam acara Stingray In Love di New Stingray Club and Lounge, The Crowne Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Marcell tampil gemilang saat membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Setia.

Meski begitu, Marcell tak khawatir mendapat imej negatif dari masyarakat ketika ia tampil menjadi pengisi acara di sebuah klub malam. "Biarkan saja, nggak usah dipikirin otak orang, kan saya kesini kerja. Mau orang pikirkan apa, biarka saja," kata Marcell sebelum naik pentas.

Lagipula, mau tempatnya seperti apa, Marcell tetap profesional sebagai penyanyi. Apalagi, sang istri, Rima Melati Adams, juga memberi dukungan penuh bagi Marcell.

"Apapun itu, selama untuk pekerjaan, istri saya selalu ada untuk memberi dukungan. Jadi nggak perlu diyakini lagi. Dia sudah tahu kalau saya profesional kok," lanjut Marcell.

Marcell tak sendiri dalam meramaikan acara Stingray In Love tersebut. Beberapa artis papan atas lainnya juga jadi penampil seperti Mulan Jameela dan Luna Maya yang menjadi model fashion show di acara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya