99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, Lebih Drama, Lebih Manis

Penonton begitu terpukau menyaksikan akting Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya lewat film `99 Cahaya di Langit Eropa part 1`.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Mar 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2014, 17:40 WIB
Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II Diprediksi Jadi Box Office
Pada penayangan perdana, film besutan Guntur Soeharjanto ini mampu menembus angka 45 ribu penonton.

Liputan6.com, Jakarta Penonton begitu terpukau menyaksikan akting Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1. Tak percaya? Lihat saja peraihan angka 1,4 juta penonton sepanjang penayangannya di bioskop. Sukses besar ini membuat rumah produksi Maxima Picture berharap angka itu bisa makin meningkat di part 2.

Aura optimistis ini tak berlebihan karena 99 Cahaya di Langit Part 2 lebih kental akan drama dan juga mengajak penonton ke kota-kota yang kental dengan peradaban Islam di masa lalu. Seperti apa?

Sang sutradara, Guntur Soeharjanto, menyajikan drama cinta segitiga antara Hanum (Acha), Rangga (Abimana) dan Maarja (Marissa Nasution) di bagian awal film ini. Bila pada part 1 kedekatan Rangga dan Maarja hanya berupa kilasan saja, part 2 lebih detail mengungkap rasa suka Maarja ke Rangga. Bahkan, sebuah kejadian di perpustakaan kampus antara Maarja dan Rangga, membuat Hanum terbakar cemburu. Rumah tangga mereka pun goyah.

Selain drama itu, Guntur juga menyajikan perjalanan wisata religi Hanum dan Rangga di kota-kota bersejarah Islam yaitu Cordoba dan Turki. Yang mencuri perhatian, ialah ketika Hanum akhirnya bertemu lagi dengan Fatma (Raline Shah), yang sebelumnya menghilang. Fatma datang membawa dua cerita, satu pahit, yang satu lagi bahagia. Apa itu?

Tidak elok memberitahukannya di tulisan ini, lebih baik menonton sendiri agar tahu seberapa manis akhir kisah film yang diangkat dari novel berjudul sama itu. Selamat menonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya