Aaron Paul Pernah Mabuk Bersama Michael Jackson

Bintang 'Need For Speed', Aaron Paul mengaku pernah mabuk bersama mendiang raja pop, Michael Jackson.

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Mar 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 08:00 WIB
Aaron Paul Pernah Mabuk Bersama Michael Jackson
Bintang 'Need For Speed', Aaron Paul mengaku pernah mabuk bersama mendiang raja pop, Michael Jackson.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bintang 'Need For Speed', Aaron Paul mengaku pernah mabuk bersama mendiang raja pop, Michael Jackson. Dikutip dari harian Showbiz Spy, Minggu (16/3/2014), hal itu terjadi ketika dirinya masih belum dikenal banyak orang.

"Temanku mendapat undangan ulangtahun dari Pangeran asal Brunnei. Dan saya adalah pendampingnya." kenang Paul ketika diwawancarai Jimmy Kinnel baru-baru ini.

Anehnya, begitu tiba di sana, sang pangeran ternyata kenal padanya. "Dia bilang, ' Ya Tuhanku, kamu adalah orang yang bermain sebagai Floyd di Whatever it Takes--film pertama Aaron yang rilis di tahun 2000--."

Alhasil, mengetahui jika dirinya disambut, ia pun segera menuju perpustakaan dan bergabung untuk minum-minum bersama Michael Jackson yang kebetulan juga ada di sana. "Hanya ada Michael, Pangeran, dan aku. Kami berbincang-bincang sekitar satu jam." pungkas Aaron.

Baca juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aaron Paul Sempat Ragu dengan Need For Speed

Need For Speed 3D, Hilangnya Ketegangan Balapan Liar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya