Si Seksi January Jones Ingin Ajak Rihanna ke Atas Ranjang

January memamerkan foto kamar mandi yang diambil dengan efek hitam putih.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Mar 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 15:40 WIB
Rihanna-January Jones/ Istimewa
Rihanna dan January Jones

Liputan6.com, Los Angeles January Jones, aktris dan model seksi asal Amerika ini memang tak ragu mengunggah foto-foto syur miliknya ke dunia maya. Lekukan tubuhnya dinilai sempurna. Belum lama ini, January juga memenuhi internet dengan foto seksinya ketika terlibat pemotretan untuk Violet Grey.

January memamerkan foto kamar mandi yang diambil dengan efek hitam putih. Walau tak berwarna, wanita kelahiran 5 Januari 1978 tersebut  justru terlihat sangat menggoda. Di dalam bak mandi, badannya muncul separuh ke permukaan, namun sekilas terlihat penampakan bokongnya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/653617/big/January-Jones140320.jpg?t=594492807

Pada kesempatan itu pula, January mengatakan jika dirinya ingin membawa Rihanna ke atas ranjang bersamanya, RiRi--panggilan akrab Rihanna-- memang salah satu artis yang tampak natural dan elegan di belakang kamera.

Ketika seorang juru warta menanyakan, "Siapa yang sangat ingin kau ajak ke atas ranjang?" dan "Paul Newman atau Rihanna" adalah jawaban pemain X-Men: First Class tersebut seperti dikutip Eonline, Kamis (20/3/2014).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya