Orangtua Tegang Lepas Alyssa Soebandono ke Dude Harlino

Alyssa Soebandono tak lama lagi akan dipersunting Dude Harlino. Orangtua Alyssa mengaku berat melepaskan putrinya itu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Mar 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 17:10 WIB
Dude Harlino dan Alisa Subandono_20140307

Liputan6.com, Jakarta J.P Soebandono dan Angki W. Soebandono mengatakan kalau prosesi menikahkan putri mereka, Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino sebagai momen yang paling menegangkan.

"Semua perasaan keluar. Ada rasa haru, detik-detik ini yang membuat kami tegang. Saya harus melepas anak saya, dia minta restu. Ada rasa haru dan bahagia," ucap Angki, ibunda Alyssa saat ditemui di kediamannya dikawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Sama halnya dengan ibunda Alyssa, sang ayah juga merasa berat melepas sang putri untuk menikah dengan aktor yang pernah memacari artis Asmirandah itu.

"Saya ini mudah terharu. Dengar lagu Indonesia Raya saja bisa menangis. Apalagi ini anak saya. Ya rasanya berat saat dia minta restu. Saya tahu dia lahirnya. Saat kecil saya juga yang gendong," curhat J.P Soebandono.

Kendati demikian, orangtua memberikan dukungan penuh pada Alyssa untuk memulai hidup baru bersama Dude.

"Setelah ijab kabul, tugas kami sebagai orangtua sudah lepas, nggak bisa di kekep lagi. Ya kami terharu. Dia ternyata sudah dewasa," ungkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya