Film Horor The Grudge Dibuat Ulang

Film horor The Grudge yang diadiaptasi dari Juon direncanakan bakal kembali didaur-ulang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Mar 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 20:50 WIB
Film Horor The Grudge Dibuat Ulang
Film horor The Grudge yang diadiaptasi dari Juon direncanakan bakal kembali didaur-ulang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah ada hubungannya dengan versi Jepangnya atau tidak, film The Grudge yang merupakan adaptasi dari horor asal Negeri Sakura bertajuk Juon, direncanakan bakal kembali didaur-ulang.

Dikutip dari harian online Deadline, Jumat (21/3/2014), reboot keduanya ini bakal digarap oleh para produser yang sebagian besar juga pernah menggarap remake pertamanya, termasuk sutradara Evil Dead, Sam Raimi.

Sementara, naskahnya resmi diserahkan pada Jeff Buhler yang sebelumnnya sempat membuat para penggemar film kagum lewat hasil kreasinya di film Midnight Meat Train.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Takashi Shimizu (sutradara asli The Grudge) bakal kembali dipekerjakan sebagai sutradara.

Menyimak film sebelumnya, adaptasi Hollywood Ju On dibuat pada 2004. Judul baru untuk versi Jepangnya sendiri berjudul Juon: Owari no Hajimari (The Grudge: Beginning of the End). Diketahui, filmnya dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 28 Juni 2014 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya