Minta Cerai, Istri Belum Berani Temui Ginanjar

Susi Ariyanti menyesal menggugat cerai Ginanjar, suami yang belum sampai setahun menikahinya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Mar 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 14:40 WIB
Belum Setahun Nikah, Komedian Ginanjar Digugat Cerai?
Iya memang rencana mau gugat cerai, tapi belum tahu kapan. Habisnya kurang dimanja," kata sang istri

Liputan6.com, Jakarta Susi Ariyanti masih merasa tak enak hati dengan suaminya, Ginanjar. Ia menyesal telah menggugat cerai kepada pria yang belum genap setahun menikahinya itu karena persoalan rumah tangga yang terbilang sepele.

Kini, Susi diketahui tengah berada di kampung halamannya di Kalimantan. Di sana, perempuan berusia 22 tahun itu mencoba untuk melakukan introspeksi diri atas kesalahannya selama menjalani pernikahan dengan Ginanjar. Termasuk, merenungi keputusannya meminta cerai.

"Dia (Susi) masih nenangin hatinya. Masih mengumpulkan keberanian untuk menemui saya," ucap Ginanjar saat dihubungi via telepon di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Susi merasa terbebani karena meminta cerai pada pelawak yang terpaut usia 21 tahun lebih tua darinya. Bukan cuma merasa bersalah kepada personel 4 Sekawan itu, Susi juga tidak enak hati dengan keluarga besar Ginanjar.

"Terutama keluarga besar sama adik-adik saya. Meski di rumah sudah memaafkan dia. Susinya mungkin masih malu, nggak enak hati untuk ketemu ibu saya," urai Ginanjar.

Ginanjar menikahi Susi pada 22 Juni 2013 di bilangan Beji, Depok. Pernikahan itu berlangsung khidmat, sedangkan Ginanjar memberi mas kawin berupa perhiasan emas seberat 22 gram, sesuai dengan usia Susi saat itu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya