Luncurkan Album, Grima Band Lakukan Survei

Ada yang unik dengan grup band pendatang baru Grima. Sebelum meluncurkan album, mereka melakukan survey di lingkungan sekitar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Apr 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2014, 14:00 WIB
Grima band
istimewa

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dengan grup band pendatang baru Grima. Sebelum meluncurkan album perdana yang berjudul Perjalanan, Grima melakukan survei untuk membuat single perdana yang diberi tajuk Milikmu Seutuhnya. Hal itu dilakukannya agar awal perjalanan karier mereka di dunia musik dianggap tepat.

Apalagi single yang diluncurkan tersebut dibuat dengan sederhana. Diharapkan bisa diterima pecinta musik dengan simple juga.

"Bagi kami, musik itu harus dapat mewakili perasaan banyak orang. Ini sangat penting karena dari situlah semua lagu Grima bermuara," ungkap Garry, vokalis Grima kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Grup band yang digawangi Garry (vokal), Marqo (drum) dan Danny (gitar) mengaku terbentuknya Grima ini tak lepas dari campur tangan guru vokal mereka, Doddy Katamsi.

Nama Grima sendiri diambil dari bahasa Islandia yang berarti Topeng. Hal itu sengaja agar masing-masing personel bisa menekan egonya dalam bermusik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya