Sonakshi Sinha Tak Sabar Adu Akting dengan Rajinikanth

Soakshi Sinha mengaku sebuah kehormatan besar bisa beradu akting dengan aktor sekaligus legenda Bollywood, Rajinikanth.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 24 Apr 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2014, 17:50 WIB
Sonakshi Sihna Tak Sabar Adu Akting dengan Rajinikanth
Soakshi Sinha mengaku sebuah kehormatan besar bisa beradu akting dengan aktor sekaligus legenda Bollywood, Rajinikanth.

Liputan6.com, Jakarta Sonakshi Sinha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa beradu akting dengan aktor sekaligus legenda Bollywood, Rajinikanth. Bagi Sonakshi, ini adalah sebuah kesempatan yang langka.

"Sangat sedikit orang di industri film ini bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan sebuah film dengan Rajinikanth. Jika saya harus membuat debut dengannya, itu adalah sesuatu yang besar. Aku tidak sabar untuk memulai syuting dengannya," ujar Sonakshi, seperti dikutip Indiatoday.

Film yang disutradarai oleh K.S Ravikumar itu sendiri belum diberi judul dan berbahasa Tamil. Namun film akan mulai syuting pada Mei 2014. Rencananya, film ini akan dirilis setelah film animasi yang dibintangi Rajinikanth, Kochadaiiyan.

Kisah film ini bercerita mengenai dua generasi yang berbeda dan Sonakshi memerakan tokoh gadis era modern. "Akan terlalu dini bagi saya untuk memberikan detail tentang cerita film ini. Namun saya senang bahwa itu adalah peran yang sangat berharga bagi saya," kata Sonakshi, yang banyak mendapat pujia berkat aktingnya di film Dabangg bersama Salman Khan.

Ini merupakan film pertama bagi artis kelahiran 2 Juni 1987 bermain dalam film berbahasa Tamil. "Ini adalah bahasa baru, orang-orang baru dan industri baru. Ya, film ini pada dasarnya adalah di Tamil dan itu akan menjadi pengalaman baru. Saya percaya mereka akan merilis film dalam bahasa Hindi juga," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya