Personel The Wanted Ditodong Pisau

Libur dari tur perpisahan, membuat para personel The Wanted memanfaatkan waktu luangnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Apr 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 20:30 WIB
Siva Kaneswaran dan Jay McGuiness The Wanted
aceshowbiz.com

Liputan6.com, Denver Libur dari tur perpisahan, membuat para personel The Wanted memanfaatkan waktu luangnya. Seperti Siva Kaneswaran dan Jay McGuiness menghabiskan waktunya dengan nonton bioskop di Denver, Colorado.

Namun, sial bagi pelantun Glad You Came ini, di tengah jalan keduanya dihampiri seorang pria tunawisma dan memaksa mereka untuk memberikan uang kepadanya. Tak main-main, tunawisma ini pun menodongkan pisau.

Dilansir Femalefirst, Jumat (25/4/2014), Siva sempat memberikan beberapa dollar miliknya. Namun, ternyata pria itu tak puas, ia pun meminta lebih dan mengancam keduanya.

Siva Kaneswaran dan Jay McGuiness ini pun menolak apa yang diminta tunawisma tersebut, akhirnya perkelahian pun tak terelakkan. Untunglah penyanyi-penyanyi ini berhasil lolos.

Dari bentrokan itu, baik Siva maupun Jay tidak mengalami luka. Dan mereka pun memutuskan untuk tidak melibatkan pihak kepolisian.

Kelompok vokal, yang terdiri dari Max George, Tom Parker, Nathan Sykes, Siva Kaneswaran, dan Jay McGuiness setelah empat tahun berkarier bersama-sama memutuskan untuk berpisah sementara. Kesibukan akan pekerjaan masing-masing menjadi alasannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya