Five Vi dan Fifie Buntaran Jadi Saksi Rekor MURI Sulam Alis

Menjalani treatment kecantikan seperti menyulam alis biasanya dibutuhkan konsentrasi tinggi dan waktu yang tidak sebentar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Apr 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 15:30 WIB
Jaya Suprana, Rekor MURI sulam alis
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Menjalani treatment kecantikan seperti menyulam alis biasanya dibutuhkan konsentrasi tinggi dan waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi, ahli sulam alis, Ali Tatto Sulam ini ternyata melakukannya terhadap 350 orang lebih sekaligus.

Dari sekian banyak orang yang beruntung menjajal sulam alis dengan gratis, terselip beberapa artis seksi yang juga ikut mencoba.

"Aku sudah pernah lakukan sulam alis sebelumnya. Tapi waktu itu aku sendiri, nggak bareng-bareng orang lain seperti ini. Dan hebatnya, walaupun dengan banyak orang, sulamnya tetap rapih dan bagus," kata Five Vi, di Mangga Dua Square, Minggu (27/4/2014).

Tak cuma Five Vi, artis seksi lainnya seperti Fifie Buntaran dan Jenny Cortez juga ikut menikmati layanan sulam alis yang diberikan oleh penyulam yang berhasil meraih juara satu pada kontes sulam alis dan bibir internasional di Singapura tersebut.

"Dia (Ali Tattoo Sulam) punya art tersendiri. Punya kemampuan lebih. Bisa menghandle orang segini banyak, tapi kualitas sulamnya sama sekali nggak menurun. Tetap bagus hasilnya," puji Jenny Cortez.

Disela-sela berlangsungnya proses sulam alis, Ali Tattoo Sulam juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil menyulam dengan pasien terbanyak.

Proses penyerahan piagam penghargaan langsung diberikan kepada Direktur MURI, Jaya Suprana. "Rekor ini sangat unik. Belum dibuat oleh siapapun di Indonesia. Dalam waktu yang sangat singkat. Kuantitas maupun kualitas sangat beda. Belum ada ahli sulam alis yang melakukan hal semacam ini," kata Jaya Suprana saat memberikan piagam penghargaan MURI kepada Ali Tattoo Sulam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya