Keira Knightley Keranjingan Ekspos Bentuk Pinggang di Publik

Keira Knightley keranjingan model baju yang mengekspos bentuk pinggangnya yang seperti gitar Spanyol.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Apr 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 22:30 WIB
Keira Knightley
dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Keira Knightley, wanita cantik yang membintangi berbagai judul film drama ini memang memiliki tubuh yang bisa dibilang sempurna. Baru-baru ini, Keira sedang gemar memamerkan bentuk pinggang dan perutnya yang seksi.

Namun ia tidak membiarkan bagian tubuhnya itu terekspos. Padahal, artis sekelas dirinya akan dengan senang hati menunjukkan tubuh mulusnya di hadapan publik, diantaranya Natalie Portman yang tak ragu mengenakan pakaian mini dan seksi.

Meski dengan baju tertutup, Keira Knightley tetap bisa menonjolkan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang seperti gitar Spanyol. Kiera keranjingan memakai rok dengan gaya vintage dalam berbagai tema. Hanya saja, ia lebih banyak menonjolkan daerah pinggang.

Salah satunya, saat Keira menghadiri malam penutupan Tribeca Film Festival di New York, Amerika Serikat, sekaligus gala premier Begin Again pada akhir minggu ini. Wanita berambut coklat ini mengenakan pakaian berwarna putih gading dan krem.

Roknya itu terusan dari atas ke bawah, hanya saja terbagi dari bagian atas ke perut  dan perut ke bawah. Di bagian tengahnya dibuat sedikit lebih kecil dari pinggul dan dada sehingga akan terlihat bentuk pinggang dan perutnya yang rata dan indah.



Kini dalam gala premier itu, gaun courture Channel ini memang sangat menunjukkan ukuran 23 inch pinggangnya. Ia mengenakan rok berlapis dan beraksen manik-manik. Ia terlihat sangat langsing.

Beberapa waktu sebelumnya, pemain Anna Karenina tersebut memukau para tamu dengan roknya itu, walau begitu wajah Keira dinilai `pemarah` karena jarang tersenyum, namun sebenarnya ia sangat ramah.

Aktris kelahiran London ini juga merupakan wajah dari parfum Chanel Coco Mademoiselle, Ia membuat para tamu undangan berdecak kagum karena bajunya seperti memperlihatkan ilusi. Roknya hitam dan putih dengan model menonjolkan pinggangnya. Namun karena warnanya yang pas dadanya jadi seperti melayang terpisah dari kakinya. Namun tentu saja, itu hanya tipuan mata.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya