5 Hal yang Harus Anda Tahu dari Sonakshi Sinha

Karirnya dimulai lewat film Dabangg bersama Salman Khan dan melesat. Namun ada lima hal yang jarang diketahui orang tentang Sonakshi.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Mei 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2014, 17:30 WIB
Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha

Liputan6.com, Mumbai Sonakshi Sinha, namanya langsung melejit setelah membintangi film Dabangg bersama Salman Khan pada 2010. Usai membintangi film tersebut, banyak yang meramal kalau Sonakshi bakal menjadi bintang Bollywood karena selain cantik ia juga berbakat.

Namun setelah film Dabangg, nama Sonakshi malah tak terdengar. Ia hanya membintangi beberapa judul film, itu pun bukan sebagai bintang utama. Namun, saat ini Sonakshi kabarnya tengah membintangi sejumlah film prestisius dan akan menjadi lawan main Shahrukh Khan.

Berikut ada lima hal yang menarik dari sosok cewek kelahiran 2 Juni 1987 itu. Seperti misalnya, karir Sonakshi malah dimulai bukan sebagai aktor. Lima hal yang tak banyak diketahui orang tentang Sonakshi Sinha:


1. Sonakshi Sinha sempat berpacaran dengan kakak ipar Sohail Khan, Bunty Sachdeva. Meski hubungan mereka terendus media, namun Sonakshi selalu menampik kabar tersebut.

2. Sonakshi Sinha memulai karirnya justru tidak dimulai sebagai model atau bintang televisi. Putri dari aktor ternama Shatrughan Sinha itu memulai karirnya di 2005 sebagai fashion desainer untuk film Mera Dil Leke Dekho.

3. Meski lahir dari keluarga seorang aktor, namun Sonakshi malah ingin menjadi penyanyi. Ia bahkan sempat ikut kontes menyanyi Indian Idol.

4. Saat ini Sonakhsi bisa dibilang sebagai akrtis cantik di Bollywood dan memiliki tubuh yang aduhai. Padahal, Sonakshi sempat memiliki tubuh yang sangat gemuk. Ia bahkan sampai harus pergi ke luar negeri untuk membeli pakaian untuknya.

5. Sonakhsi mendapatkan anjing kesayangannya berjenis Rottweiler bernama Simba saat ia syuting untuk film Son of Sardaar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya