Ayushita Tersanjung Aktingnya Dinilai Didi Petet

Ayushita mengaku tersanjung kemampuan aktingnya dinilai oleh aktor ternama sekelas Didi Petet.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Mei 2014, 19:10 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 19:10 WIB
Ayushita Tersanjung Aktingnya Dipuji Didi Petet
Mendapat pujian dari aktor sekelas Didi Petet, teramat membanggakan bagi Ayushita.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita tersangjung dirinya masuk menjadi nominator Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2014 berkat film What They Don't Talk About When They Talk About Love. Lebih tersanjung lagi karena salah seorang juri IMA 2014 adalah aktor ternama Didi Petet.

"Dinilai Didi Petet buat aku pribadi, sekecil atau sebesar apapun festivalnya, terhormat sekali buat saya. Itu sangat berpengaruh buat akting saya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/5/2014).

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini melanjutkan, masuk dalam salah satu nominasi IMA 2014 menjadi kehormatan tersendiri untuknya. Hal itu malah dijadikannya motivasi, agar aktingnya kian hari kian berkembang "Sebenernya ini pacuan untuk aku lebih maju dan belajar lagi," sambung bintang film Me vs High Heels ini.

Wanita kelahiran 9 Juni 1989 itu tak mau besar kepala atas nominasi yang ditujukan kepadanya. Mendapatkan pujian dari orang lain setelah menonton filmnya, sudah menjadi kepuasan tersendiri amat berharga untuknya.

"Ketika keluar bioskop terus ada orang yang mengucapkan selamat, itu bisa berpengaruh untuk karir kita. Itu bisa memberi semangat," ujarnya.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya