Shahid Kapoor dan Sonakshi Sinha Ketahuan Makan Malam Bersama

Shahid Kapoor dan Sonakshi Sinha makan malam hingga dini hari.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 12 Mei 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 14:30 WIB
Shahid Kapoor dan Sonakshi Sinha Ketahuan Makan Malam Bersama
Shahid Kapoor dan Sonakshi Sinha makan malam hingga dini hari.

Liputan6.com, Mumbai Gosip asmara Shahid Kapoor dengan Sonakshi Sinha sepertinya bukan sekedar gosip. Keduanya ketahuan makan malam di sebuah restoran di Bandra, Mumbai, Sabtu (10/4/2014) malam.

Seperti dikutip Indiatoday, Sonakshi dan Shahid datang ke sebuah restoran sekitar pukul 23. Di sana sudah ada dua orang teman keduanya.

Setelah cukup lama, sekitar pukul 00.45, keempatnya meninggalkan restoran. Shahid dan Sonakshi jalan terpisah dengan dua orang temannya. Mereka rupanya meninggalkan restoran menuju kediaman Shahid di Juhu.

Beberapa orang fotografer mendatangi rumah Shahid. Namun aktor Jab We Met itu meminta kepada para fotografer untuk meninggalkan rumahnya.

Shahid dan Sonakshi memang kerap dikabarkan memiliki hubungan asmara. Namun pasangan ini selalu membantahnya dan mengaku hanya berteman.

Sonakshi juga baru-baru ini dikabarkan telah bergabung dalam satu manejemen dengan Shahid. Namun, fakta mereka makan malam hingga dini hari sepertinya memang ada sesuatu di antara mereka.(Fei/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya