Film Indie, Kata Angelina Jolie Soal Film Reuni dengan Brad Pitt

"Ini bukan sebuah film yang besar, juga bukan film aksi," kata Angelina Jolie.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 21 Mei 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 10:30 WIB
Asyik, Brad Pitt dan Angelina Jolie Main Film Bareng Lagi
Setelah hampir 10 tahun lalu diperasatukan lewat film Mr & Mrs Smith, Angelia Jolie dan Brad Pitt bakal bermain film bareng lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Jangan berharap film yang bakal mempertemukan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan seperti sebuah sekuel Mr. and Mrs. Smith, film pertama yang mempertemukan mereka pada 2005 silam.

Proyek bersama mereka yang dikabarkan sedang siap digarap akan menjadi film yang berbeda sekali. Seperti dilaporkan UsMagazine, Rabu (21/5/2014), Jolie mengatakan film reuninya bareng Pitt bakal berwujud film kecil dan lebih condong menjadi sebuah film eksperimental khas film independen.

"Ini bukan sebuah film yang besar, juga bukan film aksi," kata Jolie, 38 tahun, tentang proyek film bareng Pitt yang didasarkan dari naskah yang ditulisnya.

"Ini adalah jenis film yang kami sukai, tapi jarang dibuat. Filmnya lebih merupakan sebuah film eksperimental, khas film indie, di mana para aktornya mencoba sesuatu yang baru," tambahnya.

Hollywood Reporter belum lama ini mengabarkan, film reuni Pitt-Jolie akan berupa kisah drama yang ditulis Jolie beberapa tahun lalu. Kisahnya tentang pasangan suami-istri yang tengah berlibur sebagai upaya menyelamatkan perkawinan mereka. [baca: Reuni Angelina Jolie-Brad Pitt Takkan Seseru Mr. & Mrs. Smith]

Jolie dan Pitt dpertemukan dan jatuh cinta saat syuting `Mr. & Mrs. Smith`. Demi Jolie, Pitt meninggalkan istrinya saat itu, Jennifer Aniston. Bersama Jolie, Pitt kemudian membesarkan enam anak. Tentang bekerja lagi bersama, orang yang kini menjadi pasangan hidupnya, Jolie berkomentar, "Dia (Brad Pitt) adalah keluarga saya. Dia bukan hanya kekasih atau rekan kerja yang baik, tapi lebih dari itu dia adalah keluarga saya." (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya