Sonakshi Sinha Temani Hrithik Roshan di Film Mohenjo-Daro?

Sonakshi Sinha dikabarkan menjadi lawan main Hrithik Roshan dalam film garapan Ashutosh Gowariker berjudul Mohenjo-Daro

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Mei 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 18:00 WIB
Sonakshi Sinha Temani Hrithik Roshan di Film Mohenjo-Daro?
Sonakshi Sinha dikabarkan menjadi lawan main Hrithik Roshan dalam film garapan Ashutosh Gowariker berjudul Mohenjo-Daro

Liputan6.com, Mumbai Nama Kartina Kaif awalnya muncul menjadi lawan main Hrithik Roshan dalam film terbaru dari produser Ashutosh Gowariker berjudul Mohenjo-Daro. Namun, nama terbaru yang muncul pemeran wanita untuk film tersebut adalah Sonakshi Sinha.

Meski begitu, menurut sebuah sumber, baik Katrina maupun Sonakshi belum diputuskan akan membintangi film tersebut. Sang produser tengah mempertimbangkan masak-masak apakah Katrina atau Sonakshi yang jadi pemeran utama wanita.

"Sonakshi bertemu beberapa jam dengan Ashutosh beberapa hari yang lalu untuk membahas lebih jauh soal peran. Dia cukup tertarik dengan peran tersebut dan sesuatu yang belum pernah ia coba," kata seorang sumber yang dekat dengan Sonakshi, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Hrithik telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria. Jika Sonakshi dipilih Ashutosh untuk film tersebut, maka ini akan menjadi yang pertama keduanya menjadi pasangan dalam film," sambung si sumber.

Meski Ashutosh belum menentukan pilihan, namun Sonakshi berpeluang besar bermain di film itu. Selain cantik, bintang film Dabangg itu juga menjadi salah satu artis yang tengah populer di Bollywood saat ini.

"Peran ini membutuhkan wanita ternama dan terlihat eksotis, tetapi dalam cara yang sangat India. Sonakshi termasuk dalam bagian itu. Namun, Ashutosh akan menentukan keputusan terakhir setelah ia selesai menggarap proyek acara teve di Gunung Everest," jelas si sumber.

Hrithik dan Sonakshi memang belum pernah dipersatukan dalam film. Namun dengan Katrina Kaif, Hrithik pernah sama-sama membintangi film berjudul Zindagi Milegi Na Dobara dan keduanya terlihat sangat cocok. Tidak itu saja, Katrina dan Hrithik juga saat ini tengah sibuk untuk syuting film Bang Bang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya