Saif Ali Khan dan Varun Dhawan Bintangi Film Terbaru Karan Johar

Saif Ali Khan dan Varun Dhawan akan bermain dalam film romansa garapan sutradara dan produser ternama, Karan Johar.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 29 Mei 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2014, 07:00 WIB
Saif Ali Khan dan Varun Dhawan Bintangi Film Terbaru Karan Johar
Saif Ali Khan dan Varun Dhawan akan bermain dalam film romansa garapan sutradara dan produser ternama, Karan Johar.

Liputan6.com, Mumbai Saif Ali Khan dan Varun Dhawan akan bermain dalam film romansa garapan sutradara dan produser ternama, Karan Johar.  Karan Johar sepertinya ingin mengulang sukses film Kal Ho Naa Ho yang saat itu dibintangi oleh Saif Ali Khan, Shahrukh Khan dan Preity Zinta.

Jika di film Kal Ho Naa Ho Shahrukh Khan disandingkan dengan Saif Ali Khan, kali ini di film terbarunya, Karan Johar ingin mempersatukan Saif Ali Khan dengan aktor muda pendatang baru, Varun Dhawan. Setelah Varun sukses di film Main Tera Hero, Karan Johar pun kepincut dengan aktor kelahiran 24 April 1987 itu.

Karan sepertinya sengaja mempersatukan Saif Ali Khan dengan Varun yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dan sepertinya akan digunakan untuk plot cerita film yang belum diberi judul tersebut. Saif dan Varun sama-sama telah bekerjasa dengan Karan sebelumnya.

Karan Johar merupakan salah seorang proudeser dan sutradara ternama di Bollywood. Namanya langsung populer setelah ia menyutradarai film yang sangat terkenal di Indonesia, Kuch Kuch Hota Hai pada 1998 lalu. Selain Kuch Kuch Hota Hai, Karan juga telah menghasilkan beberapa film box office seperti Kal Ho Naa Ho, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, Student Of The Year, 2 States dll.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya