Ultah ke-47, Noel Gallagher Malah Sibuk di Studio

Noel Gallagher memamerkan kesibukannya di studio pada saat hari ulang tahunnya melalui akun Twitter resmi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Mei 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 11:30 WIB
Ultah ke-47, Noel Gallagher Malah Sibuk di Studio
Noel Gallagher memamerkan kesibukannya di studio pada saat hari ulang tahunnya melalui akun Twitter resmi.

Liputan6.com, London Noel Gallagher, mantan dedengkot Oasis yang kini sedang sibuk bersolo karier, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-47 pada Kamis, 29 Mei 2014 kemarin. Alih-alih merayakannya bersama keluarga dan teman, ia malah sibuk di dalam studio rekaman.

Dilansir dari NME, Kamis (29/5/2014), Noel memamerkan kesibukannya itu melalui akun Twitter resminya dengan memajang foto dirinya sedang bermain gitar di dalam studio.

Diketahui, akun Twitter tersebut dikelola oleh pihak label Noel, Sour Mash Records. Di dalam foto itu juga terlihat banyak instrumen gitar serta perangkat musik lainnya milik Noel yang berserakan di dekatnya.



Saat ini, Noel Gallagher sedang mengerjakan album solo keduanya. Album pertamanya sendiri berjudul High Flying Birds yang dirilis pada 2011 lalu.

Menurut Mark Coyle selaku rekan lama Noel, album barunya nanti akan membawa semangat debut album Oasis. Mark sendiri turut memproduseri album pertama Oasis, Definitely Maybe.

Oasis merupakan band asal Inggris besutan kakak beradik Noel dan Liam Gallagher yang dibubarkan pada 2009 setelah berkarir selama 18 tahun. Album (What's the Story) Morning Glory? yang rilis pada 1995, menjadi fenomena di masanya dan merajai chart di Inggris serta meraih penjualan platinum dimana-mana. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya