Bikin Gempar, Poster Film Dirty Politics Diminta Diturunkan

Meski banyak pihak yang meminta poster film Dirty Politics diganti, namun sang sutradara menolak permintaan tersebut.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Jun 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 15:30 WIB
Bikin Gempar, Poster Film Dirty Politics Diminta Diturunkan
Meski banyak pihak yang meminta poster film Dirty Politics diganti, namun sang sutradara menolak permintaan tersebut.

Liputan6.com, Mumbai Poster film Dirty Politics yang dibintangi Malika Sherawat ternyata bikin heboh di India. Poster tersebut telah menyinggung sejumlah politisi dan partai di India. Akibatnya, banyak pihak yang meminta poster film garapan sutradara KC Bokadia itu untuk diturunkan dan diganti.

Dalam poster tersebut, Maliha Sherawat tengah duduk di atas sebuah mobil. Tubuh Malika terlihat hanya dibalut oleh bendera India. Meski banyak yang menolak poster tersebut, namun KC Bokadia menegaskan bahwa ia tak akan menuruti tekanan yang dialamatkan kepadanya.

"Beberapa partai politik dari Rajasthan berencana untuk mengajukan kasus terhadap saya. Saya tahu tentang hal itu kemarin, ketika pengacara saya memberi penjelasan soal itu," kata Bokadia, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Poster film kami tidak ada hubungannya dengan pihak manapun dan jika seseorang secara paksa ingin menghubungkan partainya dengan film kami, maka itu tidak dapat diterima. Partai ini mengklaim bahwa bendera Kongres mirip dengan yang ada di poster. Dalam bendera Kongres, ada tangan di dalamnya dan di bendera kita tidak ada seperti itu. Jika pada semua warna terlihat mirip, itu tidak disengaja sama sekali," jelas Bokadia.

Film Dirty Politics bercerita tentang skandal pemerkosaan Bhawari Devi yang bikin gempar dan menjadi pemberitaan nasional di India. Selain Malika Sherawat, film ini juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Om Puri, Naseeruddin Shah, Anupam Kher, Jackie Shroff, Ashutosh Rana dan Rajpal Yadav.

"Orang-orang menargetkan film kami untuk diprotes karena mereka tak ingin kami merilis film ini. Harus ada alasan yang sah untuk mengubah poster. Saya tidak akan mengubah poster film saya di bawah tekanan apa pun. Harus ada alasan yang kuat dan meyakinkan untuk mengubahnya," tandas Bokadia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya