Sonakshi Sinha Tak Punya Teman di Bollywood

Meski menjadi artis yang tengah populer, namun Sonakshi Sinha mengaku tak punya teman di Bollywood.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Jun 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 16:40 WIB
Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha

Liputan6.com, Mumbai Sonakshi Sinha saat ini menjadi salah seorang artis yang tengah naik daun di Bollywood. Meski begitu, cewek yang tengah berulang tahun ke 27 pada 2 Juni ini mengaku tak memiliki teman, khususnya teman perempuan di industri Bollywood.

"Saya pikir saya tidak memiliki teman di industri ini. Jika Anda melihat film saya, saya telah berakting dalam peran solo. Saya tidak bekerja dengan aktor wanita lainnya dalam film. Jadi, saya tidak banyak berinteraksi dengan orang lain. Jika bertemu, itu pun hanya dalam sebuah acara penghargaan," ujar Sonakshi, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ketika ditanya apakah ia bersedia membintangi film dengan banyak bintang, aktor Dabangg ini pun menjawab, "Mengapa tidak? Tentu saja, saya ingin film seperti itu. Dan film saya berikutnya, Action Jackson adalah film yang banyak dimainkan banyak bintang."

Untuk menyaksikan Sonakshi dalam film film Action Jackson, seperti para penggemar Sonakshi harus menunggu lebih dahulu. Saat ini, film Sonakshi yang akan segera tayang adalah A Soldier is Never Off Duty yang dibintanginya bersama Akshay Kumar. Dan film itu tidak dibintangi banyak aktor. Di film tersebut, Sonakshi menjadi petinju wanita.

"Saya diperkenalkan kepada Vijender Singh (petinju) oleh Akshay untuk mempelajari bahasa tubuh seorang petinju . Dia membantu saya dengan bahasa tubuh dan dasar-dasar tinju, itu banyak membantu saya," kata Sonakshi.(Fei/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya