Kevin Aprillio: Suasana Hati Lebih Penting daripada Kontrak

Kevin Aprillio akhirnya berterus terang jika permasalahan hati juga menjadi salah satu faktor dirinya berpisah dari Elma dkk.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Jun 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 22:15 WIB
Kevin Aprilio Impikan Bangun Gedung Konser
Di usia yang masih terbilang muda, Kevin Aprilio punya keinginan untuk membangun sebuah gedung konser yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Sempat berkilah jika alasan pembubaran Princess karena kontrak yang segera habis dan tak lagi sejalan dalam bermusik, Kevin Aprillio akhirnya berterus terang jika permasalahan hati juga menjadi salah satu faktor dirinya berpisah dari Elma dkk.

Bukan soal perkara hati yang kandas karena jalinan cintanya dengan Elma tak lagi menyatu. Namun hati Kevin tak lagi tertancap kepada Princess untuk urusan bermusik.

"Kenyataannya dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri," beber Kevin ditanya alasan sebenarnya ia membubarkan Princess di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Dengan berat hati, Kevin pun meminta maaf atas keterbatasan dirinya dalam mengelola dan mengurus Princess, girlband yang lewat tangan dinginnya mampu meramaikan ingar bingar dunia hiburan selama tiga tahun.

"Saya rasa sampai di sini aaja perjalanan saya (sebagai produser musik Princess)," ungkap kibordis band Vierratale ini. "Sebenarnya saya bisa saja terus bersama Princess, tapi dari hati saya yang nggak bisa," jelasnya lagi.

Sejak jalinan cinta Kevin dan Elma kandas, keduanya memang tak lagi menjalankan aktivitas bermusik bersama-sama. Karena itu, kabar soal bubarnya Princess karena hubungan Kevin dan Elma yang tak lagi harmonis pun mencuat.

Akan tetapi Kevin dan Elma membantah jika faktor kandasnya jalinan asmara yang membuat Princess tak lagi berkiprah di panggung musik. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya