Rian d'Massiv Merinding Lihat Peter Cetera

Performa apik Peter Cetera saat menggelar konser kedua di Jakarta mampu membuat para penonton terpukau.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jun 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2014, 14:30 WIB
Rian d'Masiv

Liputan6.com, Jakarta Performa apik Peter Cetera saat menggelar konser kedua di Jakarta mampu membuat para penonton terpukau. Salah satunya adalah vokalis band d'Massiv, Rian, yang mengaku antusias saat menyaksikan eks vokalis band Chicago itu tampil di hadapannya.

Rian bahkan sempat ingin menangis lantaran begitu senang bisa melihat penampilan penyanyi idolanya itu secara langsung. Sejak lama, Rian sangat mengagumi Peter Cetera dan Chicago.

"Pasti merinding mau nangis karena Peter sangat menginspirasi banget. Dari kecil gue sudah mendengarkan sama bokap musik-musiknya dia," ucap Rian saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014) malam.

Kesan mendalam dirasakan pelantun Semakin itu kala menyaksikan Peter Cetera menyanyikan lagu Glory Of Love. Rian tak memungkiri memiliki segudang kenangan manis bersama lagu yang dijadikan soundtrack film Karate Kid tersebut.

"Lagu Glory Of Love juga memori masa kecil banget, bisa nonton dia sudah kayak mimpi. Harusnya gue manggung malam ini, cuma diblok buat nonton Peter Cetera," papar dia.

Untuk menonton Peter Cetera, Rian juga sampai menghabiskan waktunya untuk mencari pernak-pernik band Chicago. "Sampai niat banget cari t-shirt Chicago buat nonton Peter Cetera. Untungnya dapat tanda tangan juga, senang banget lah rasanya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya