Merasa Bersalah, PSY Kasihan dengan Snoop Dogg

PSY mengaku merasa kasihan dengan rekan duetnya Snoop Doog. Memang apa yang terjadi dengan Snoop Dogg?

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jun 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 06:30 WIB
 Merasa Bersalah, PSY Kasihan dengan Snoop Dogg
PSY mengaku merasa kasihan dengan rekan duetnya Snoop Doog. Memang apa yang terjadi dengan Snoop Dogg?

Liputan6.com, Los Angeles PSY tengah bersuka cinta karena single terbarunya bertajuk Hangover baru saja rilis. Di lagu tersebut, ia berhasil menggandeng penyanyi ternama dunia Snoop Dogg. Anehnya, PSY justru merasa kasihan dengan Snoop Dogg.

Menurut PSY, rekan duetnya itu harus menghabiskan waktu selama 18 jam untuk melakukan pengambilan gambar. PSY berterima kasih karena Snoop Dogg membiarkan dirinya direpotkan dengan hal ini.

"Saya harus minta maaf kepada Snoop Dogg. Kami syuting selama 18 jam non-stop," ujar PSY saat diwawancarai stasiun televisi Amerika Serikat ABC dalam tayangan Jimmy Kimmel Live: Game Night.

PSY juga mengungkapkan cerita di balik videoklip Hangover. "Kami sempat terganjal masalah waktu dan tempat. Saat itu, saya di Korea dan Snoop Dogg di Los Angeles, Amerika Serikat. Jadi, kami harus membicarakan konsepnya secara online."

PSY juga sempat meminta pendapat Snoop Dogg untuk jdul lagu. Setelah mendengar judulnya Hangover, Snoop Dogg langsung menyetujuinya karena terdengar unik dan mudah diingat.(Des/Fei)


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya