Band Milik Drummer L'Arc-en-Ciel Pamer Maskot di Twitter

Baru-baru ini, Acid Android memutuskan untuk membuka akun Twitter bersama sebuah maskot khusus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jun 2014, 00:00 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2014, 00:00 WIB
Band Milik Drummer L'Arc-en-Ciel Pamer Maskot di Twitter
Baru-baru ini, Acid Android memutuskan untuk membuka akun Twitter bersama sebuah maskot khusus.

Liputan6.com, Tokyo Proyek Acid Android yang merupakan besutan Yukihiro selaku drummer L'Arc-en-Ciel, beberapa waktu lalu merilis video teaser konser akhir tahun lalu di akun YouTube resmi mereka. Belakangan sebuah kejutan sedang dipersiapkan.

Dilansir dari JPop Asia, Kamis (12/6/2014), baru-baru ini Acid Android memutuskan untuk membuka akun Twitter tepat pada Jumat, 13 Juni 2014. Dibukanya akun Twitter tersebut, tak lepas dari jasa desainer resmi Acid Androi.

Desainer bernama Nishida Koji itu, turut mengumumkan peresmian akun Twitter band beraliran industrial rock itu dengan mengirimkan link Twitter Acid Android melalui akun miliknya sendiri. Kurang dari sejam, Acid Android sukses meraih lebih dari 1000 followers.

Tak lama setelah itu, sosok Tsutomu Nihei yang dikenal sebagai pengarang manga memberikan sebuah ilustrasi karakter khusus Acid Android yang ditampilkan sebagai muka halaman Twitter resmi band.

Tsutomu Nihei sendiri dikenal berkat karya-karya apiknya seperti Blame!, NOiSE, dan Knights of Sidonia, sedangkan Yukihiro juga dikenal sebagai pembaca setia karya-karyanya.

Terdiri dari Yukihiro (vokal, bass), Antz (gitar), Kishi (gitar), dan Yasuo (drum), Acid Android terbentuk sejak 2001 dan bertindak sebagai proyek solo Yukihiro di masa vakumnya L'Arc-en-Ciel setelah merilis album Real.

Konsep industrial rock yang dibawanya mampu menelurkan lima buah album seperti Acid Android, Faults, hingga Code. Mereka pertama kali menelurkan debut single Ring the Noise yang disusul kemudian dengan Let's Dance.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya