Keith Urban dan Nicole Kidman <i>Akustikan</i> di Rumah Sakit

Nicole Kidman dan Keith Urban memang dianggap sebagai pasangan yang romantis dan membuat iri banyak orang. Termasuk melalui kegiatan ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Jun 2014, 05:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 05:00 WIB
Nicole Kidman dan Keith Urban
justjared.com

Liputan6.com, Sydney Nicole Kidman dan Keith Urban memang dianggap sebagai pasangan yang romantis dan membuat iri banyak orang. Mereka selalu menebarkan cinta kemana pun pasangan ini pergi. Kali ini seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (17/6/2014) Nicole Kidman tengah menularkan cinta dan kasih sayang kepada pasien di rumah sakit anak Australia, Monash Children's Hospital akhir minggu lalu.

Nicole dan Keith menyanyikan lagu Amazing Grace bersama suaminya itu. Mereka ditemani anak-anak, para orangtua, juga para pengunjung lain dalam sebuah ruangan rumah sakit.

Mereka tampak sangat senang dengan kedatangan Keith dan Nicole. Keith memainkan gitar akustik sedangkan Nicole tampak komat-kamit, wanita berambut pirang itu tampak menyanyi di antara kerumunan orang-orang yang berada di sana. Beberapa dari mereka langsung mengeluarkan ponsel untuk merekam dan mengabadikan momen itu.



Duet Nicole dan Keith ini menyentuh banyak orang. Lihat saja semua orang langsung ikut-ikutan menyanyi dan tersenyum luluh menyaksikan momen bahagia ini. Tampak Nicole dan Keith juga sesekali saling menatap dan tersenyum.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Nicole, Keith, dan Swisse (vitamin) yang telah membuat semangat pasien, keluarga, dan staf kami bangkit kembali," paparnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya