Ayu Dewi dan Denny Cagur Enggan Komentari Kasus YKS

Acara Yuk Keep Smile (YKS) banyak didukung artis-artis papan atas. Ayu Dewi pun pernah menjadi bintang tamunya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Jun 2014, 12:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 12:00 WIB
Denny Cagur-Ayu Dewi
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Program Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang di Trans TV, mendapat protes keras dari keluarga Benyamin S dan para pendukungnya, Selasa (24/6/2014). Hal itu dipicu dengan tayangan YKS pada Jumat (20/6/2014) lalu, yang dianggap melecehkan tokoh seniman sekaligus legenda betawi, Benyamin Sueb.

Denny Cagur, salah satu pengisi acara tersebut pun enggan mengomentari masalah tersebut. "Tanya langsung ke YKS saja ya," ujar Denny sambil berlalu menuju mobilnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/6/2014).

Senada dengan Denny Cagur, Ayu Dewi yang juga pernah tampil di acara tersebut mengaku tak tahu soal masalah yang dihadapi YKS. "Wah saya nggak tahu tuh. Saya nggak tahu apa-apa," kata Ayu yang juga segera bergegas pergi.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula saat program Yuk Keep Smile (YKS) pada Jumat (20/6/2014). Kala itu, magician Ferdians Setiadi melakukan hipnotis kepada Caisar yang takut terhadap anjing. Ferdians memberi sugesti kepada Caisar jika dirinya melihat anjing akan menjadi hal yang lucu seperti Benyamin.

Alhasil, usai dihipnotis Caisar langsung menertawakan anjing yang dilihatnya sambil memanggil nama Benyamin. Hal itu sontak membuat semua fans Benyamin geram tokoh idolanya dilecehkan.(Pur/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya