Kesha Kapok Masuk Rehab

Kesha mengungkapkan pengalaman buruknya ketika masuk pusat rehabilitasi beberapa waktu lalu.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Jul 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2014, 12:20 WIB
Kesha Kapok Masuk Rehab
Kesha mengungkapkan pengalaman buruknya ketika masuk pusat rehabilitasi beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kesha tengah memasuki babak baru di dalam hidupnya. Ia telah menjadi sosok yang baru dan lebih sehat setelah menjalankan rehabilitasi. Kesha harus menjalani perawatan karena dirinya mengidap eating disorder--gangguan makan dan masalah pengelolaan emosi.

Selama 30 hari di pusat rehab, Kesha mengaku memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Kesha mengatakan jika dirinya kapok masuk rehab, tak ingin mengulang kesalahan yang sama di dalam hidupnya.

"Saya masih ingat, hari pertama saya menjalani perawatan adalah hal yang palin buruk di dalam hidup saya. Saya harus tidur di sebuah rungan kecil," ujar Kesha, seperti dilansir dari US Magazine, Kamis (10/7/2014).

"Saya hanya bisa menangis sambil memegang boneka singa yang diberikan mama. Saya sangat khawatir apa yang orang pikirkan tentang saya. Sebenarnya, saya orang yang bertangung jawab."

Selama ini, Kesha memang menderita masalah tersebut sejak duduk di bangku sekolah. Namun musik telah membantunya fokus dan melupakan penyakitnya itu. Kesha bahkan tak peduli dengan penampilannya.

"Saya senang menulis lagu dan mengaransemen musik. Hingga akhirnya, saat saya berusia 18 tahun pada 2005 silam, saya dilirik produser rekaman dan menandatangi kontrak."

Baca juga:

Kesha Geram dengan Kabar Miring Tentangnya

(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya