Kisah Hidup Katie Price Akan Diangkat Jadi Sebuah Film?

Kisah kehidupan rumah tangga Katie Price yang cukup dramatis menarik perhatian Blockbuster Hollywood.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Agu 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2014, 11:10 WIB
Katie Price
celebnews

Liputan6.com, Los Angeles Drama rumah tangga yang sedang dialami Katie Price mulai kehamilannya yang mengejutkan, suami yang berselingkuh, serta pengkhianatan sahabatnya rupanya menjadi pembicaraan sebuah penerbitan di AS.

Dan rencananya kisah hidup Katie yang seperti rollercoaster tersebut yang sudah diterbitkan dalam lima buku otobiografinya itu akan diterjemahkan ke layar lebar oleh Blockbuster Hollywood.

"Katie sudah melalui neraka dalam hidupnya selama 36 tahun. Tapi dia pintar untuk mendokumentasikan semuanya dalam buku-bukunya," ungkap sumber, dilansir Mirror.co.uk, Minggu (10/8/2014).

"Para penerbit pikir akan ada nafsu besar untuk menonton dramatisasi kehidupan gila Katie. Dan mereka begitu tertarik untuk mendapatkannya, mereka sedang berbicara tentang mendapatkan pembayaran cek yang besar," lanjutnya.

Untuk film ini nanti, Katie tak akan bermain sebagai dirinya sendiri, meski diyakini ia sangat ingin. Namun ia dengan tegas memilih siapa yang bisa menjadi dirinya dengan baik: Carmen Electra.

"Katie selalu mengagumi Carmen Electra dan berpikir mereka sangat mirip dalam banyak hal," ujar sumber.

"Mereka bertemu beberapa tahun lalu pada pemotretan dan Katie selalu ingat, dia pikir dia akan sempurna untuk peran dan akan membawa banyak drama yang dibutuhkan untuk produksi," tambahnya.

Dan Katie mengatakan sebelumnya, "Saya tidak sabar untuk membuat film. Setiap tahun saya mengatakan saya akan melakukannya ketika saya berpikir semuanya berjalan biasa-maka drama lain datang." (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya