Seorang Wanita Mengaku Ibu dari Anak Beyonce

Seorang wanita pengangguran bernama Tina Seals mengaku sebagai ibu anak Beyonce-Jay Z, Blue Ivy Carter.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Agu 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2014, 19:30 WIB
Beyonce, Blue Ivy, dan jay Z
the examiner

Liputan6.com, Los Angeles seluruh dunia rasanya tahu bahwa Blue Ivy adalah putri pasangan Beyonce dan rapper Jay Z. Anak itu lahir pada 7 januari 2012 di Lenox Hill Hospital, New York. Setelah itu, dua hari kemudian Jay Z merilis lagu bertajuk "Glory" yang didedikasikan untuk putrinya itu.

Namun sebuah kabar mengejutkan datang dari RadarOnline, Senin (19/8/2014), seorang wanita pengangguran bernama Tina Seals mengajukan klaim kepada pasangan Beyonce dan Jay Z. Wanita itu mengaku bahwa Blue Ivy adalah anaknya.


Seals bahkan telah mengajukan surat tuntutan kepada pengadilan tingkat negara bagian New York dan meminta pengadilan untuk segera memperkarakannya.

Beyonce dikabarkan tidak melahirkan sendiri anaknya itu. Bey--panggilan akrab Beyonce--dituduh telah menggunakan ibu pengganti untuk proses kehamilan itu. 



Parahnya, Seals juga meminta dilakukan uji DNA untuk membuktikan bahwa Blu adalah anaknya. Belum ada konfirmasi lebih jauh dari pihak beyonce dan Jay Z tentang perkara ini. Dilaporkan pula wanita itu meminta dukungan finansial pada label musik Beyonce.

(Ppt/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya