Bosan Berakting, Dian Conceicao Pilih Jadi Pedangdut

Diakui Dian Conceicao, dangdut lebih menjanjikan dibanding dengan berakting di sinetron, FTV atau film.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 22 Agu 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2014, 10:00 WIB
Bosan Berakting, Dian Conceicao Pilih Jadi Pedangdut
Diakui Dian Conceicao, dangdut lebih menjanjikan dibanding dengan berakting di sinetron, FTV atau film.

Liputan6.com, Jakarta Dian Conceicao memulai karirnya sebagai model lantas terjun di dunia seni peran. Namun dua bidang itu sepertinya tak membuat Dian puas. Cewek kelahiran 27 Januari 1986 ini memilih jadi pedangut.

"Kalau akting aku sudah capek. Semua sudah aku coba, mulai dari sinetron, FTV sampai film pernah aku coba. Makanya aku coba terjun di dunia musik," ujar Dian, saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Diakui bintang film Sumpah Pocong di Sekolah ini, menjadi pedangdut lebih menjanjikan dibanding ketika berakting. Apalagi, bayaran sebagai pedangdut cukup tinggi bila tampil di luar kota.

"Sebenarnya aku pengin karya aku diapresiasi. Tentunya sekalian cari rezeki juga karena di dangdut sangat menjanjikan," ungkap Dian, yang telah memiliki tiga single dangdut, Kekasihku Jangan Pergi, Cowo Modus dan Bete.

Bicara mengenai musik dangdut yang dipilihnya, wanita indo Portugal ini mengaku mengusung musik dangdut modern. Alasannya, Dian ingin musiknya lebih diterima di semua golongan.

"Aku pilih buka dangdut koplo, tapi dangdut yang modern seperti yang ditampilkan Zaskia Gotik. Kebetulan aku juga nge-fans sama dia, biar bisa diterima semua kalangan usia," sambung Dian.

Meski terkesan aji mumpung, namun Dian mengaku tak main-main menjadi pedandgut. Dian misalnya, memproduseri sendiri tiga buah video klipnya. Harapannya tentu saja, Dian ingin karyanya diterima pecinta musik di Indonesia.

"Saya orang yang perfeksionis dan tak mau asal-asalan dalam hal apa pun. Makanya saya produseri sendiri dan memberi konsep untuk tiga buah video klip dari lagu saya," tutur Dian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya