Ini yang Bikin Olivia Zalianty Langsing

Ada yang berbeda dari bentuk tubuh Olivia Zalianty. Badannya kini terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Sep 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 11:50 WIB
Olivia Zalianty
Ini kali pertama Olivia Zaliaty terlibat dalam pementasan wayang orang. Meski sulit ia tetap melakoni dengan sabar. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari bentuk tubuh Olivia Zalianty. Badannya kini terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Diakui bintang serial teve Ada Apa Dengan Cinta kalau dirinya tengah giat berlatih untuk pertandingan wushu.

Ya, Oktober mendatang, ia menjadi salah satu atlet yang mewakili Indonesia untuk ikut pertandingan bela diri di Cina. Ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang, adik Marcella Zalianty ini pun giat berlatih.

"Kebetulan saya lagi mempersiapkan diri buat lomba wushu. Makanya sekarang lagi latihan terus," ungkap Olivia ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014) malam.

Selain itu, Olivia juga menjaga pola makan. Untuk itulah bentuk tubuhnya terlihat lebih langsing dari sebelumnya, bukan karena diet.

"Aku nggak diet. makanannya saja sekarang lebih sehat. Nggak makan daging, makannya seafood dan sayur-sayuran saja," jelasnya.

Diakui Olivia, dirinya tak mengalami turun berat badan yang drastis. Berat badannya pun masih terbilang normal, 50 kg. 

"Kalau dibanding dari saya main sinetron Ada Apa Dengan Cinta memang turunnya sampai 10 kg. Tapi kalau dibanding dari kemarin-kemarin sih nggak jauh ya turunnya," lanjutnya.

Menurunkan berat badan menjadi keharusan bagi Olivia Zalianty. Lantaran dirinya merasa kesulitan dalam menjalani aktivitasnya menjadi atlet dan selebriti jika badannya gemuk.

"Yang pasti kalau kita olahraga wushu atau ikut pementasan teater, badan harus lebih ringan. Dengan tubuh ringan, main wushunya jadi enak," tandasnya.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya