Wajah Joan Rivers Sebelum Operasi, Cantik Mana?

Joan Rivers mulai melakukan operasi plastik ketika usianya menginjak 32 tahun.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Sep 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2014, 09:00 WIB
Joan Rivers
famousplastic.net

Liputan6.com, Los Angeles Komedian Joan Rivers mengembuskan napas terakhir pada 4 September waktu setempat. Joan Rivers meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit di New York selama beberapa hari. Rivers berhenti bernapas di atas meja operasi ketika ia melakukan operasi kecil di tenggorokannya.



Memang, Rivers terkenal sering melakukan banyak operasi untuk pembenahan bentuk wajahnya. Semenjak terkenal untuk acara The Tonight Show, Joan Rivers mulai doyan operasi plastik. Pertama, ia melakukannya ketika menginjak usia 32 tahun.

Namun wanita kelahiran Brooklyn, 8 Juni 1933 tersebut tentu memiliki masa-masa ketika wajahnya belum tersentuh pisau-pisau bedah rumah sakit. Coba lihat, beberapa foto wanita yang mempunyai berbagai macam talenta mulai dari penulis, sutradara film, bintang televisi dan komedian itu. Apakah Rivers lebih cantik pada tahun-tahun sebelum ia kecanduan operasi plastik?


Wanita 81 tahun tersebut telah menjalani serangkain operasi plastik seperti mengencangkan wajah, angkat alis, botox, implan rahang, operasi hidung, blepharoplasty atau pembenahan di bagian mata, implan pipi, sedot lemak, dan implan payudara. Namun begitu, Rivers sering juga membuat lelucon tentang operasi plastik yang dijalaninya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya