Keith Urban Rilis Videoklip yang Penuh Adegan Sensual

Keith Urban menelurkan single dengan mengeluarkan videoklip terbaru yang penuh adegan sensual.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Sep 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 13:10 WIB
Keith Urban Rilis Videoklip yang Penuh Adegan Sensual
Keith Urban menelurkan single dengan mengeluarkan videoklip terbaru yang penuh adegan sensual.

Liputan6.com, Los Angeles Keith Urban menelurkan videoklip terbaru bertajuk Somewhere in My Car, 25 September 2014. Karya Keith Urban ini rupanya dianggap sebagai vidoe yang tak pantas tayang di televisi, apalagi di tonton di depan anak-anak.

Pasalnya, video ini penuh dengan adegan sensual dari mulai awal hingga akhir. Bercerita tentang pasangan muda yang terbakar cinta sehingga selalu berhasrat saat bersama.

http://countrymusictattletale.com/wp-content/uploads/2014/09/keith-urban.jpg

Beberapa adegan pun terlalu vulgar. Pasangan tersebut terlihat berciuman di bangku belakang mobil. Videoklip ini disutradarai oleh John Urbano, yang pernah menggarap video Ketih Urban berjudul Cop Car.

"Cerita dalam videoklip ini sedikit melankolis, mengisahkan tentang kejadian di masa lalu dan masa kini. Kemudian, fokus pada emosi pria tersebut," ujar Keith Urban, dilansir dari FoxNews, Jumat (26/9/2014).

Somewhere in My Car menampilkan musik yang penuh dengan ciri khas Urban Keith, didominasi oleh alunan gitar bernada country. Selain itum suara unik Keith Urban juga terdengar menonjol saat menyanyikan lagu barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya