HBO Asia Tayangkan Serial Horor Grace

Grace mengikuti seorang ayah yang melakukan kesalahan karena mengutuk keluarganya dalam ketakutan yang mengerikan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Okt 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 06:00 WIB
HBO Asia Tayangkan Serial Horor Grace
Grace mengikuti seorang ayah yang melakukan kesalahan karena mengutuk keluarganya dalam ketakutan yang mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta HBO Asia bakal menayangkan sebuah mini-seri horor asli garapan mereka yang diberi judul Grace. Serial pendek tersebut ditayangkan secara perdana dalam waktu dekat, yaitu pada 17 Oktober 2014 mendatang pukul 21.00 WIB di HBO atau HBO HD.

Kisah dalam Grace mengikuti seorang ayah yang melakukan kesalahan karena telah mengutuk keluarganya dalam ketakutan yang mengerikan. Mengambil lokasi di kawasan urban Asia masa kini, Grace berusaha menggambarkan bagaimana konsep keluarga Asia yang penuh pengorbanan dan balas dendam.



Beberapa pemain yang akan hadir di mini-seri ini antara lain adalah Russel Wong (Romeo Must Die) yang bermukim di AS, artis Singapura Constance Song (Point Of Entry), Pamelyn Chee (Little Nyonya), Jean Toh (Midsummer Nights Dream), dan Vivienne Tseng (Code Of Law).

Selain itu, Grace juga turut dibintangi oleh Teresa Daley yang pernah bermain dalam film-film seperti Transformers: Age of Extinction, Snowfall in Taipei, dan Sweet Relationship. Beberapa bintang lain yang menetap di Singapura juga turut terlibat di dalamnya.



Rencananya, mini-seri arahan sutradara Tony Tilse (Farscape) ini akan mengudara dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin yang terdiri dari empat bagian berdurasi panjang. Episode baru Grace ditayangkan setiap minggu, sementara dua bagian terakhirnya diluncurkan pada Halloween, Jumat, 31 Oktober 2014.

HBO Asia sendiri memproduksi serial ini bersama produsen film Singapura yang pernah meraih penghargaan, yaitu Infocus Asia (IFA), serta beberapa dukungan dari Media Development Authority of Singapore (MDA). (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya