Indra Bekti-Dhila Gelar Sayembara di Ultah Pernikahan

Di hari ulang tahun ke-4 pernikahannya, Indra Bekti dan Dhila justru bagi-bagi hadiah lewat sayembara yang diumumkannya di media sosial.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 10 Okt 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2014, 11:50 WIB
Indra Bekti-Dhila Bikin Sayembara di Ultah Pernikahan
Di hari ulang tahun ke-4 pernikahannya, Indra Bekti dan Dhila justru bagi-bagi hadiah lewat sayembara yang diumumkannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini (Jumat, 10/10/2014), Indra Bekti merayakan ulang tahun ke-4 pernikahannya denga Aldilla Jelita. Uniknya, di ulang tahun pernikahannya ini, Indra Bekti dan Dhila, begitu biasanya Aldilla Jelita disapa, malah bagi-bagi hadiah ke banyak orang.

Tapi hadiah itu tak dibagikan secara cuma-cuma. Kalau mau memperoleh hadiah tersebut, ada syaratnya. Syarat mendapatkan hadiah itu diumumkan oleh Indra Bekti di akun Instagram miliknya, @indrabekti.

"Ayuk ikutan sayembara #4thanniversarybektidhila dengan mengirimkan foto ucapan selamat," begitu Indra Bekti menulis.

Apa hadiahnya? "Yang paling kreatif akan dapat buku dan t-shirt dari INBEKLOTHES dan akan kita folback," ujar Indra Bekti.

Indra Bekti menikahi Dhila pada 10 Oktober 2010 di Jakarta. Mereka sudah dikaruniai 2 putri yang cantik: Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

"Today is our 4t anniversary, i love u soo much bunda @dhilabekti, semoga cinta kita akan abadi," harap Indra Bekti. Selamat ulang tahun pernikahan Indra Bekti dan Dhila, semoga langgeng. (rom)

 

 
Loading

Today is our 4th anniversary , i love u soo much bunda @dhilabekti , semoga cinta kita akan abadi . Ayuk ikutan sayembara #4thanniversarybektidhila dengan mengirimkan foto ucapan selamat , yang paling kreatif akan dapet buku dan t-shirt dari INBEKLOTHES dan akan kita folback, kita tunggu sampai jam 6 sore ya #4thanniversarybektidhila #indrabekti #aldilajelita #dhilabekti #iphonesia

View on Instagram

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya