Rain dan Krystal f(x) Ciuman Mesra

Rain dan Krystal f(x) terlihat sangat menikmati suasana ketika bibir mereka bersentuhan.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Okt 2014, 23:45 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2014, 23:45 WIB
Rain dan Krystal f(x) Ciuman Mesra
Rain dan Krystal f(x) terlihat sangat menikmati suasana ketika bibir mereka bersentuhan.

Liputan6.com, Seoul Rain dan Krystal f(x) berkolaborasi dalam drama romantis bertajuk My Lovely Girls. Kepiawaian dua artis asal negeri ginseng tersebut tengah  dibuktikan lewat perannya.

Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

Adegan demi adegan pun tengah dilakoni keduanya. Dalam episode terbaru, Rain dan Krystal membuat publik terhenyak dengan akting keduanya.

Tentu saja, Rain mencium lembut bibir Krystal. Rain dan Krystal terlihat sangat menikmati saat-saat bibir mereka tengah bersentuhan.



Akibat chemistry keduanya yang kuat, My Lovely Girl berhasil meraih rating tinggi yaitu 6,4 persen. Padahal sebelumnya, drama tersebut hanya berhasil meraih 4,8 persen. Rupanya penikmat drama mulai terbuai dengan jalan cerita yang disajikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya