Titiek Puspa: Please Raffi, Jangan Main-Main Lagi

Raffi Ahmad diingatkan untuk bersikap dewasa dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 15:50 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 15:50 WIB
Wanita Indonesia Tanpa Tembakau Beri Penghargaan
Mentri Kesehatan RI Nafsiah Mboi memberikan penghargaan kepada Titik Puspa, seniman lintas generasi yang telah menghasilkan karya-karya legendaris (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akan mempersunting Nagita Slavina pada Jumat, 17 Oktober besok. Akan menjadi seorang suami, Raffi diingatkan untuk bersikap dewasa dan tidak main-main lagi.

Hal itu diungkapkan artis senior Titiek Puspa usai menghadiri prosesi siraman di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

"Sekali lagi, please Raffi sekarang sudah tidak boleh main-main lagi. Kalau masih main-main eyang sentil. I love you Raffi," kata Titiek Puspa.

Ucapan itu merupakan bentuk kepedulian Titiek Puspa terhadap pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Pasalnya, di mata Titiek, sejoli ini merupakan pasangan yang serasi dan bakal harmonis.

"Kali ini (dengan Nagita) Raffi nggak banyak cincong, bukan berarti yang lain banyak cincong. Maksudnya pas lah sudah. Raffi sudah jalan-jalan keseluruh 'playground', sekarang di rumah saja," celetuk Titiek Puspa.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya