Usai Siraman, Raffi Ahmad Sambangi Nagita Slavina

Raffi Ahmad bertolak ke kediaman Nagita Slavina dengan menggunakan mobil putih.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Okt 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 17:20 WIB
Romantika Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Uniknya, hubungan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tidak pernah ada kata resmi pacaran. (instagram.com/raffiahmadlagi)

Liputan6.com, Jakarta Hasrat Raffi Ahmad untuk mempersunting Nagita Slavina nampaknya sulit dibendung. Beberapa saat setelah melaksanakan prosesi siraman dan pengajian, Raffi terlihat bergegas menuju keluar rumah.

Menggunakan mobil Toyota Vellfire berwarna putih dengan nopol B 14 RFI, Raffi bertolak dari kediamannya di Perumahan Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014) menuju ke rumah Nagita Slavina.

Mengenakan blangkon dan beskap berwarna hijau, Raffi menyempatkan diri untuk menyapa puluhan awak media yang menyatroni kediamannya sejak pagi tadi. Ia bahkan melambaikan tangan dan membuka sun roof mobil mewahnya itu.

"Mau midodareni nih, di rumahnya Nagita," ucap Raffi Ahmad singkat sesaat setelah mobil yang ditumpanginya keluar dari area perumahan mewah miliknya itu.

Sayangnya, mobil yang ditumpangi Raffi Ahmad berjalan sangat cepat. Awak media yang mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan pun tak bisa mendapatkan jawaban dari aktor dan presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Sedikit mengupas ritual midodareni yang akan dilakukan Raffi Ahmad di rumah Nagita Slavina, nantinya kehadiran Raffi bagian dari proses jenggolan atau nyantri, yang merupakan salah satu urutan ritual midodareni.

Midodareni adalah sebuah prosesi menjelang acara pernikahan yang biasa dilakukan dalam adat Jawa. Di malam itu, Raffi Ahmad hanya akan bertemu dengan kedua orangtua Nagita Slavina sebelum mengucap akad nikah.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya