Siapa Syarifah Reihan Afridila, Juara Miss Celebrity 2014?

Datang dari Medan, Sumatera Utara, gadis keturunan Arab ini memiliki motivasi yang besar untuk dapat terjun ke panggung hiburan Tanah Air.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 26 Okt 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2014, 23:00 WIB
Reihan Terpilih Jadi Miss Celebrity 2014
Miss Celebrity Indonesia 2014 yang didaakan SCTV telah menobatkan sang juara.

Liputan6.com, Jakarta Syarifah Reihan Afridila, atau yang biasa disapa Reihan sukses menjuarai ajang Miss Celebrity (Micel) 2014, setelah berhasil melalui rintangan dari dewan juri.

Datang dari Medan, Sumatera Utara, gadis keturunan Arab ini memiliki motivasi yang besar untuk dapat terjun ke panggung hiburan Tanah Air melalui ajang Micel 2014.

Tak salah dirinya mengikuti karantina selama sembilan hari di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Selama itu pula lah, Reihan mendalami berbagai bidang, mulai dari akting, bernyanyi, presenting serta modeling dari guru ahli.

Reihan mengaku, modal yang ia bawa dari Medan hanyalah mental. Ditambah, butet 16 tahun ini memang suka melakukan sesuatu yang ia senangi.

Menjadi pemenang Micel 2014 otomatis membuat dirinya senang. Meski Reihan mengakui bahwa akting yang ia perlihatkan kepada dewan juri kurang maksimal.

"Aku sadar, akting aku juga nggak bagus-bagus banget. Modal aku cuma berani, aku tipe orang yang senang tantangan," kata Reihan, di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (26/10/2014) dini hari.

Terlihat ketika Reihan menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri, Chand Parwez yang bertanya perihal arti keluarga bagi Reihan, anak kelima dari enam bersaudara menjawab dengan lantang dan membuat seisi panggung berteriak sambil memberikan tepuk tangan.

"Keluarga sangat penting bagi aku, yang nggak bisa diganti dengan apapun. Siapapun yang membahas tentang keluarga bisa sedih, apalagi aku kan sudah lama nggak ketemu keluarga, karena di karantina," terang Reihan.

Hadiah yang diterimanya berkat menjuarai ajang Micel 2014 ini akan ia gunakan untuk membantu keluarga. Tidak lupa juga ia sisihkan uang tersebut untuk seseorang yang membutuhkan.

"Karena dari sebagian harta kita, ada milik orang lain. Aku akan gunakan uang ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Reihan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.50 juta, karena menjuarai ajang Micel 2014. Reihan juga mendapat uang tunai sebesar Rp.10 juta karena dinobatkan sebagai Miss Best Hair Ellips.(Fah/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya