Amber Rose Kencan dengan Mantan Khloe Kardashian?

Amber Rose dan French Montana, masing-masing belum lama pisah dari pasangannya. Keduanya menyatakan belum siap berkencan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Nov 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 19:00 WIB
Amber Rose dan French Montana tertangkap mata sedang ciuman
Amber Rose dan French Montana tertangkap mata sedang ciuman

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian diketahui telah putus dari kekasihnya, French Montana. Namun, French mengaku masih memiliki perasaan terhadap adik Kim Kardashian tersebut. Bahkan dia mengisyarakatkan untuk kembali merajut cinta.

Di tengah kabar itu, sebuah sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, French Montana terlihat tengah berciuman dengan Amber Rose di sebuah klub malam di New York, pada Minggu (2/11/2014). Dan saksi tersebut langsung menyebarkan berita ini ke akun Twitternya.



Berita ini tentu menjadi kejutan bagi sebagian fansnya lantaran beberapa hari sebelum pasangan ini terlihat sangat mesra, French Montana masih memanggil mantan kekasihnya, Khloe Kardashian `baby forever`.

"Anda tidak pernah tahu, kami mungkin bersama-sama, mungkin tidak. Ini adalah hal yang besar untuk tetap melayang," ungkap pelantun Don't Panic, seperti dilansir laman Femalefirst, Senin (3/11/2014).

French Montana menambahkan, "Dia (Khloe) kesayangan saya selamanya. Dia itu baik. Dia yang terbaik. Tidak ada darah buruk dengannya. Saya suka bagaimana dia. Dia mengilhami saya secara pribadi. Saya yakin saya menginspirasi dia dalam berbagai cara. Kami hanya memiliki hubungan khusus. Saat ini kami berada dalam zona khusus...dia orang yang cantik. Saya tidak berpikir banyak orang tahu betapa cantiknya dia."



Sementara, Amber Rose mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Wiz Kalifa lantaran kabar menyebutkan kalau Wiz berselingkuh dengan saudara kembarnya awal bulan ini. Dan Rose pun menegaskan kalau dirinya belum siap untuk berkencan lagi.

"Saya fokus pada anak dan pekerjaan saya. Saya benar-benar tidak punya waktu untuk seorang pria. Saya akan menjalani perceraian, dan secara teknis saya lajang. Tapi saya belum siap untuk berkencan lagi," tandas Amber Rose.

Lalu, apa maksud Amber Rose dan French Montana lakukan malam itu, sekedar teman? Kita lihat saja. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya