3 Musisi Terkenal yang Sempat Ditolak

Tak mudah menjadi orang besar, ketiga musisi ini sempat ditolak sebelum akhirnya mereka sukses.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Nov 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 21:00 WIB
3 Musisi Terkenal Yang Sempat Ditolak
Tak mudah menjadi orang besar, ketiga musisi ini sempat ditolak sebelum akhirnya mereka sukses.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis memang tampak mudah, bermandikan uang dan popularitas. Namun tidak semudah itu mereka menggapainya.

Pernahkah terlintas dalam pikiran anda kalau mereka juga sempat dianggap sebelah mata? Berikut 3 musisi ternama yang sempat ditolak oleh label rekaman dan tempat mereka bekerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Madonna

Madonna Angkat Kisah Cinta Beda Agama di Film Terbaru
Penyanyi Internasional Madonna berniat untuk kembali menjajal kemampuannya sebagai sutradara layar lebar.

Madonna sempat ditolak perusahaan rekaman Millenium Records, mereka menolak mengorbitkan album pertama Madonna pada 1982 lalu dengan alasan kalau Madonna belum matang untuk diorbitkan. Namun akhirnya, album debut self-title Madonna akhirnya rilis dibawah naungan Sire Records dan sukses besar. Sejak itu Madonna tak berhenti menelurkan album platinum.


2. Bono (U2)

bono u2
liputan6.com

Kemampuan melihat bakat baru wajib dimiliki oleh seseorang yang bekerja untuk label rekaman, namun hal itu nampaknya belum dimiliki oleh pihak RSO Records Inggris ketika menolak presentasi band yang dimotori Bono ini pada 1979 silam. RSO menyatakan kalau U2 tidak cocok untuk diorbitkan.


1. Jimi Hendrix

jimi hendrix
Jimi Hendrix

Siapa yang tak kenal Jimi Hendrix? Gitaris legendaris ini sempat berdinas di ketentaraan Amerika Serikat namun dikeluarkan dengan alasan kurang memiliki minat terhadap militer. Dalam surat laporan angkatan darat Amerika tahun 1962, Jimi dilaporkan lebih sering bermain dengan gitarnya yang menyebabkan ia tidak fokus dengan tugas kemiliterannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya