Sering Dihujat, Hiara Cleopatra 'Syahrini KW' Mulai Cuek

Sempat nyaris ingin bunuh diri lantaran dihujat, Hiara Cleopatra 'Syahrini KW' kini mulai cuek menghadapi berbagai hujatan yang datang.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Nov 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 18:00 WIB
Hiara Cleopatra

Liputan6.com, Jakarta Perlahan namun pasti nama pedangdut Hiara Cleopatra yang dijuluki Syahrini KW mulai dikenal masyarakat Indonesia. Berkat gaya berbicara serta penampilannya yang begitu mirip dengan Syahrini, Hiara Cleopatra sering tampil di layar kaca.

Diakui pedangdut cantik itu, dirinya sering mendapat hujatan di media sosial. Bahkan sempat sampai membuat Hiara Cleopatra ingin bunuh diri. Namun, kini pelantun hits Goodbye Honey itu mulai terbiasa dihujat publik.

"Sempat kaget baca terus dengar omongan miring orang-orang tentang diriku yang bilang nyari popularitas di balik nama Syahrini. Kalau dibandingkan Syahrini aku emang bukan siapa-siapa. Sekarang mulai cuek dengar orang mau bilang apa tentang aku," tutur Hiara saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hiara menambahkan kalau dirinya belajar cuek dengan perkataan orang dari sosok idolanya, Syahrini. Bagi Hiara, Syahrini memberikannya inspirasi buat bertahan di industri hiburan meski harus terus dihujat.

"Aku lihat Syahrini meski sering dihujat tapi dia tetap cuek dan eksis sampai sekarang. Aku berusaha seperti dia yang nggak mau pusing dengan omongan orang. Aku pengin dikenal karena karya bukan harta benda yang dipamerkan," lanjut Hiara.

Wanita berusia 26 tahun itu merasa terbebani dengan imej Syahrini KW yang melekat pada dirinya. Hiara Cleopatra nantinya akan berusaha menjadi diri sendiri dengan meneruskan kariernya sebagai pedangdut. Jika nantinya Hiara bertemu Syahrini, ia akan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya