Aktor Guardians of the Galaxy Mau Tampil di Agents Of S.H.I.E.L.D

Masih berjalannya serial Agents of S.H.I.E.L.D., membuat aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt tertarik untuk tampil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Nov 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 23:00 WIB
Aktor Guardians of the Galaxy Mau Tampil di Agents Of S.H.I.E.L.D
Aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt.

Liputan6.com, Jakarta Serial Agents of S.H.I.E.L.D masih terus berjalan dan telah mencapai musim kedua dengan jumlah hampir mencapai 30 episode. Belakangan ini, tersiar kabar bahwa salah satu aktor Guardians of the Galaxy bersedia tampil di serial besutan Marvel Television dan ABC Studios itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (15/11/2014) kabar yang berasal dari Zap2It tersebut menyebutkan bahwa Chris Pratt selaku aktor pemeran Peter Quill alias Star-Lord adalah sosok yang berkeinginan muncul di salah satu serial terpopuler itu.



"Saya tidak akan memintanya. Marvel yang harus memutuskan, tetapi jika itu masuk akal untuk tema dan cerita, ya pastinya akan terjadi," ujar Chris Pratt yang diutarakannya dalam jumpa pers baru-baru ini untuk acara Parks and Recreation.

Ditambahkan kemudian oleh Pratt, "Apa yang cukup rapi mengenai Marvel adalah mitologinya ada di semua medium - buku komik menjadi film lalu menjadi televisi itu salah satu dunia raksasa, sehingga tidak melampaui alam kemungkinan."



Guardians of the Galaxy 2 bakal dirilis pada 5 Mei 2017 dengan James Gunn kembali bertindak kembali sebagai sutradaranya. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015. Tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

Meski belum jelas apakah Guardians of the Galaxy akan muncul dalam Agents of S.H.I.E.L.D, namun beberapa bintang versi layar lebar sempat menjadi bintang tamu. Mereka adalah Jaimie Alexander sebagai Sif (Thor, Thor: The Dark World), Hayley Atwell sebagai Peggy Carter (Captain America: First Avenger), hingga Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury (Iron Man, Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger, The Avengers). Bahkan, Clark Gregg yang memerankan Phil Coulson (Iron Man, Iron Man 2, Thor, The Avengers) pun menjadi salah satu lakon serial ini. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya