Jadi Syahrini 'KW', Hiara Cleopatra Juga Koleksi Tas Mahal

Tak cuma suara dan gaya, ternyata Hiara Cleopatra juga mengoleksi tas mahal seperti Syahrini.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 28 Nov 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2014, 09:00 WIB
Jadi Syahrini 'KW', Hiara Cleopatra Juga Koleksi Tas Mahal
Tak cuma suara dan gaya, ternyata Hiara Cleopatra atau sekarang dikenal dengan Tiara Dewi, juga mengoleksi tas mahal seperti Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendapat julukan baru sebagai Syahrini KW, nama Hiara Cleopatra semakin dikenal. Gaya berbicara serta penampilannya yang mirip dengan pelantun hits Sesuatu itu mendatangkan banyak tawaran untuk tampil di televisi.

Hiara Cleopatra sama sekali tidak menyangka dirinya disebut-sebut mirip Syahrini. Padahalnya saat ikut kontes di salah satu acara musik, Hiara sempat merasa tidak percaya diri. Diakui pedangdut cantik itu, ia memang menyukai penampilan Syahrini.

"Aku tuh suka sama Syahrini karena penampilannya yang menurutku dia bisa dibilang trendsettter di Indonesia. Apa pun yang dia pakai pasti jadi sorotan. Aku memang suka pakai baju ala wanita karier gitu kayak Syahrini," ujar Hiara saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rupanya pedangdut berusia 26 tahun itu juga suka mengoleksi tas seperti sang idola. Bagi Hiara, tas juga sebagai salah satu penunjang penampilannya. Bahkan Hiara rela membeli tas dengan harga fantastis.

"Aku boleh dibilang Syahrini KW alias palsu, tetapi soal tas asli dong. Aku emang koleksi tetapi nggak sebanyak tasnya Syahrini. Aku setiap tampil semua yang aku pakai itu milik pribadi dan paling mahal beli tas ratusan juta," celoteh Hiara.

Wanita bernama asli Fitria Andriani sebelumnya telah mengeluarkan single berjudul Goodbye Honey. Namun setelah disebut Syahrini KW, Hiara Cleopatra lebih sering diminta untuk menyanyikan lagu mantan duet Anang Hermansyah itu. (Fir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya