Ini Trailer Film Animasi Lucasfilm `Strange Magic`

Lucasfilm baru saja merilis trailer pertama film Strange Magic.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 23 Nov 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2014, 23:00 WIB
Ini Trailer Film Animasi Lucasfilm `Strange Magic`
Lucasfilm baru saja merilis trailer pertama film Strange Magic.

Liputan6.com, Los Angeles Disney kian berkibar dengan film berjenis animasi. Selain memiliki divisi animasi dengan bendera The Walt Disney Animation Studios serta Pixar, Lucasfilm--perusahaan film milik George Lucas yang dimiliki Disney sejak 2012--kini juga punya film animasi jagoan yang siap rilis awal 2015: Strange Magic.

Dilansir Variety, Sabtu (22/11/2014), Lucasfilm baru saja merilis trailer pertama film tersebut. Disebutkan, film yang ceritanya berasal dari ide George Lucas ini terinspirasi cerita karangan William Shakespeare, A Midsummer Night’s Dream. Filmnya berkisah seputar dua dunia gaib yang akhirnya bertemu, dunia para peri dan kurcaci serta hutan yang ditinggali para goblin dan makhluk jahat lain.

Dua dunia yang ditinggali makhluk berlainan jenis ini bertemu akibat ramuan cinta dari bunga yang tumbuh di perbatasan antara dua dunia itu.

Alan Cumming, Evan Rachel Wood, Kristin Chenoweth dan Maya Rudolph mengisi suara Strange Magic. Film ini juga diramaikan lagu-lagu hit seperti "Can`t Help Falling in Love" milik Elvis Presley, "Stronger" milik Kelly Clarkson, "Straight On" dari Heart dan "Mistreated" dari Deep Purple.

Strange Magic disutradarai Gary Rydstrom. Film produksi Lucasfilm ini bakal dirilis Disney lewat bendera Touchstone Pictures. Filmnya bakal rilis 23 Januari 2015 di Amerika Serikat. (Ade)

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya