Geram dengan Duo Serigala, 3Srigala Datangi Polda Metro Jaya

Namun Lia dari 3Srigala masih membuka pintu damai dengan Duo Serigala.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Des 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Des 2014, 16:40 WIB
Geram dengan Duo Serigala, 3Srigala Datangi Polda Metro Jaya
Namun Lia dari 3Srigala masih membuka pintu damai dengan Duo Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal dangdut 3Srigala mendatangi Polda Metro Jaya karena geram dengan grup vokal Duo Serigala. Lia, Riza dan Nia geram dengan Duo Serigala karena merasa duo tersebut telah meniru nama grup 3Srigala.

"Hari ini kami mau konsultasi tentang adanya plagiat nama kami, Duo Srigala. Kami mau menindaklanjuti hal ini sebelum jauh," kata Lia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Lia mengaku geram, karena setiap membuat grup vokal ada saja yang meniru. "Kemarin-kemarin aku diam saja, tetapi sekarang kayaknya sudah terlalu vulgar. Dari cara mereka berpakaian dan cara mereka bergoyang. Mereka muncul dengan sesuatu yang tidak pantas sebagai pekerja seni. Ini merugikan nama baik kami," sambung Lia, yang merupakan mantan personel Trio Macan.

Namun demikian, Lia masih memiliki itikad baik dengan tidak langsung melaporkan Duo Srigala dengan tuduhan penjiplakan.

"Kalau memang bisa dilaporkan kami akan laporkan. Atau mungkin pakai jalan damai, makanya kami konsultasi dulu," jelas Lia. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya