Anak Joan Rivers Pertama Kali Bicara soal Kematian Sang Ibu

Anak Joan Rivers, Melissa Rivers akhirnya berbicara di depan publik untuk pertama kalinya tentang kematian ibundanya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Des 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 22:15 WIB
Melissa Rivers
Melissa Rivers, putri Joan Rivers (E!News)

Liputan6.com, Los Angeles Untuk pertama kalinya anak Joan Rivers, Melissa Rivers berbicara tentang kematian sang ibu di depan publik. Pidato Melissa dipersembahkan khusus untuk sang ibu di acara The Hollywood Reporter 2014.

Anak perempuan Joan Rivers itu mengungkapkan isi hatinya ditinggal ibunda tercinta. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014), Melissa mengatakan hidupnya berubah drastis sejak kepergian ibunya untuk selamanya.

"Tiga bulan dan enam hari sesuai perhitunganku semuanya telah berbuah. Pertama kalinya saya berbicara untuk mengenang ibuku. Kamu tahu saya tidak ingin merasa sangat sedih ketika saya tahu kalau sekarang saya yatim piatu," ujar Melissa Rivers.

Perempuan itu juga menuturkan kekagumannya terhadap karier Joan Rivers selama ini. Melissa menyampaikan pidatonya diselipi dengan sedikit lelucon agar dirinya tidak menitikkan air mata di atas panggung.

"Dia tidak pernah meminta maaf untuk lelucon yang ia buat. Dia berhasil membuat dirinya sebagai seorang entertainer yang cemerlang. Ibuku tidak pernah berpikir dirinya sebagai wanita yang bekerja di dunia yang kebanyakan pria," lanjut Melissa.

Melissa Rivers juga membeberkan kenangan manisnya bersama fashion police ternama Hollywood itu. Joan Rivers meninggal dalam usia 81 tahun pada 4 September 2014. (Fir/Feb)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya