Istri George Clooney Dikabarkan Sudah Hamil Tiga Bulan

Istri George Clooney, Amal Alamuddin dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka yang telah memasuki usia kandungan tiga bulan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Des 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 24 Des 2014, 12:30 WIB
George Clooney dan Amal Alamuddin
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia menghampiri kehidupan rumah tangga George Clooney dan Amal Clooney. Belakangan sang istri dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka. Bahkan sudah memasuki usia kandungan tiga bulan.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (24/12/2014), perut Amal terlihat lebih buncit dari biasanya. Semua keluarga terdekat George Clooney kabarnya sudah tidak sabar menyambut anak pertama sang aktor dari Amal. Namun wanita cantik itu mengaku seperti diterpa angin puyuh.

"Pertama kali dia (Amal) menikah langsung dengan aktor paling terkenal di seluruh dunia. Semuanya terlihatnya begitu cepat dengan kehamilan anak pertama seperti angin puyuh. Semuanya sangat senang dengan hal itu," ujar seorang terdekat Amal dan George.

Pasangan bahagia ini padahal baru selesai berbulan madu tiga bulan lalu. Wanita berusia 36 tahun tersebut sempat tidak percaya adanya janin di dalam perutnya. Kini Amal merasa berada di zona yang tidak aman lantaran harus terus terjaga.

Meski kabar kehamilan Amal semakin merebak, tetapi George dan istrinya itu belum memberikan pengumuman resmi. Kabarnya, keduanya masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya