Pergi Nge-Gym, Mel B Pakai Sepatu Beda Warna

Mel B mengenakan sepatu warna merah terang pada kaki kirinya, sementara kaki kanannya memakai warna hijau terang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Jan 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 10:00 WIB
Mealnie B dan Stephen Belafonte
Mel B dan Stephen Belafonte (dok. News.com.au)

Liputan6.com, Los Angeles Mel B sangat tahu bagaimana menjaga kebugaran tubuhnya, yaitu dengan rajin nge-gym. Tapi uniknya, kala dirinya berjalan dengan pelatihnya ke gym di Los Angeles, wanita bernama asli Melanie Brown memakai sepatu dengan warna yang beda.

Juri Got Talent ini mengenakan sepatu warna merah terang pada kaki kirinya, sementara kaki kanannya memakai warna hijau terang. Meski warna-warni, Mel B tetap memakainya selama sesi latihan.



Dilansir Dailymail, Kamis (8/1/2015), Mel B pun menambahkan fashionnya dengan jaket pink, serta legging hitam dengan hiasan hati warna pink juga. Ia tampak bugar dan sehat.

Sebagai seorang artis, Mel B tetap memperlihatkan riasan wajahnya meski disapu dengan tipis.

Akhir tahun lalu, Mel B dipaksa sang suami, Stephen Belafonte untuk menyangkal kalau dirinya telah dipukul. Dan keduanya tampak telah menempatkan kontroversi tersebut di belakang mereka. Itu terlihat ketika pasangan ini bersama-sama pada hari Minggu, dan mereka bahagia.



Foto yang diunggah ke halaman Twitter memperlihatkan pasangan yang telah menikah tujuh tahun ini tampak ceria saat selfie. Gambar itu diberi judul, `Mengemudi putaran LA dengan bayi saya @Stephenthinks1 bahagia hari Minggu menyenangkan semua orang`. (Mer/Ade)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya